"Sebaik-baik manusia adalah yang berguna bagi yang lainnya"

Selamat Datang di Sofyan Blog's - "Kesuksesan hanya milik mereka yang mau berjuang"

Cara Bikin Fanpage dan Like Box di Facebook

Menarik rasanya jika sebuah blog tertera like box dan di like oleh banyak pembaca. Namun tentunya blog tidak akan menjadi apa-apa jika tanpa usaha untuk menaikkan peringkat dalam search engine. Pada kesempatan ini saya akan memberikan tips membuat fanpage, dan pasang like box pada FB.  Memasang like box ini akan bertambah penting jika anda menjadikan blog anda sebagai ladang bisnis. Tentunya like dari pembaca akan membuat searh engine cepat mengenal blog anda. Berikut saya berikan caranya pembuatan Cara Bikin Fanpage dan Like Box di Facebook.

Pertama adalah cara bikin fanpage




  • Kemudian lihat gambar di atas dan isikan sesuai dengan yang anda inginkan. Nanti juga ada upload profil picture, itu bisa diskip dulu karena bisa di isikan belakangan
  • Sampai di sini fanpage anda sudah jadi.
Kemudian langkah selanjutnya anda membikin like box yang akan ada pasang pada blog anda. langkahnya sebagai berikut








  • Setelah klik like box, isiskan form data di bawah ini. Untuk Facebook Page URL. Silakan isikan dengan link fanpage anda yang sudah dibuat pada bagian atas tadi. 
  • Selanjutnya width, height, dan lain-lain silakan isikan sesuai dengan keinginan anda.
  • Terakhir adalah klik get code untuk mendapatkan kode.
  • Kode di atas dua-duanya masukkan dalam widget blog anda. Kalau pada blos sepetri biasa masukkan pada HTML/Java Script.
Sekian dulu mengenai Cara Bikin Fanpage dan Like Box di Facebook, semoga bisa bermanfaaf bagi anda. Silakan baca juga tentang Cara Pasang Widget Twittet dan Followersnya pada Blog.



0 Komentar untuk "Cara Bikin Fanpage dan Like Box di Facebook"

Sahabat, silahkan tulis komentar yang membangun, gunakan bahasa yang baik dan sopan. Mari berbagi dalam kebaikan.
Salam perjuangan

Back To Top