"Sebaik-baik manusia adalah yang berguna bagi yang lainnya"

Selamat Datang di Sofyan Blog's - "Kesuksesan hanya milik mereka yang mau berjuang"

Mengapa Akun Adsense On HOLD?

Sobat, saya mau tanya karena bingung harus ge mana? Maklum masih newbie. Hehe. Tepat setelah Maghrib saya membuka akun adsense saya kemudian ada tulisan yang bercetak merah dengan tulisan ON HOLD di sebelah kanan seperti gambar berikut. Penghasilan sengaja saya hapus karena baru pemula dan belum seberapa. Semoga rezeki saya ke depannya bisa bertambah banyak dan berkah. Aamiin.




Nah, yang ingin saya tanyakan adalah apa yang harus saya lakukan. Karena PIN juga belum dapat. Jujur saya sudah membaca tetapi masih baingung. Western Union juga belum paham. Mohon masukannya sahabat blogger? Terima kasih. 



0 Komentar untuk "Mengapa Akun Adsense On HOLD?"

Sahabat, silahkan tulis komentar yang membangun, gunakan bahasa yang baik dan sopan. Mari berbagi dalam kebaikan.
Salam perjuangan

Back To Top