"Sebaik-baik manusia adalah yang berguna bagi yang lainnya"

Selamat Datang di Sofyan Blog's - "Kesuksesan hanya milik mereka yang mau berjuang"

TERUNTUK KAMU YANG SEDANG TIDAK BAIK BAIK SAJA

Sofyan Blog's  - Hai sobat… hidup ini memang bergelombang terkadang sedih terkadang bahagia dan hal itu berdatangan silih berganti. Ada saat di mana kita lelah dan ingin berhenti dan pergi dari dunia yang fana ini.

Kalau kamu bertanya siapa orang terkuat di dunia, ini jawabanya adalah “aku”

Ini lah aku dengan segala kepalsuan. Aku yang dengan pandai dan selalu memberi motivasi kepada seseorang tanpa aku sadari aku tidak bisa melakukanya sendiri.

Sumber Gambar

Aku yang selalu dijadikan untuk bahu bersandar orang lain, tanpa aku sadari aku tidak punya bahu untuk bersandar.

Aku yang memiliki telinga untuk mendengar cerita seseorang, tanpa aku sadari aku tidak punya telinga untuk mendengar ceritaku

Dan terkadang aku selalu mengeluh dengan apa yang terjadi di dunia ini, ketika teman-teman sebayaku bisa melakukan hal-hal besar yang sangat bermanfaat di umurnya namun diriku hanya bisa melakukan hal-hal kecil saja dan bahkan hanya sedikit bermanfaat.

Apakah Sobat pernah di posisi itu? Saya yakin hampir semua orang pernah di posisi itu. Dimana saat diri berada di posisi itu yang dilakukan hanya bergulat pada diri sendiri, berfikir bagaimana tidak menyakiti diri sendiri, membanding-bandingkan diri sendiri dengan orang lain dan bahkan ada yang mau melakukan bunuh diri.

Tetapi dangan datangnya masalah yang ada, aku banyak belajar dan mengambil solusi terbaik. Dan solusi yang kutemukan saat itu adalah bersyukur, karena tolok ukur kebahagiaan seseorang dapat di nilai dari bagaimana di mensyukuri apa yang dia miliki. Karena sekecil apapun kebahagiaan yang kita miliki kalau kita bersyukur maka kebahagiaan itu akan menjadi sebuah kebahagiaan yang sangat-sangat berarti. Karena sejatinya Tuhan tidak pernah tidur terlebih untuk hamba-Nya yang tidak pernah kufur.

Kata siapa kita tidak boleh bersedih? Boleh saja tetapi jangan melebih-lebihkan atau bahkan sampai terombang-ambing dan larut kedalam fikiran negatif. Carilah bahu untuk menenangkan dirimu jika tidak ketemu tenanglah masih ada Tuhan yang masih menunggu sujud dan Do’a mu. Dan tentang sesuatu yang tidak kamu miliki tapi orang lain miliki, jangan dulu iri, mungkin bahagiamu bukan ada di sana, dan tetap yakin bahwa yang terbaik untukmu telah Tuhan bungkuskan dengan rapi, karena takdir-Nya selalu indah pada waktunya, Tersenyum dan percayalah bahwa kita hanya bisa berjuang, berdoa dan berusaha. Karena kebahagiaan telah menunggumu. Jangan bersedih, jangan mengeluh. Jemput bahagia dengan rasa syukur karena Tuhan tahu kamu mampu.



Tag : Motivasi
0 Komentar untuk "TERUNTUK KAMU YANG SEDANG TIDAK BAIK BAIK SAJA"

Sahabat, silahkan tulis komentar yang membangun, gunakan bahasa yang baik dan sopan. Mari berbagi dalam kebaikan.
Salam perjuangan

Back To Top