"Sebaik-baik manusia adalah yang berguna bagi yang lainnya"

Selamat Datang di Sofyan Blog's - "Kesuksesan hanya milik mereka yang mau berjuang"

Refleksi

Hidup harus memiliki tujuan. Jika tidak maka anda akan terombang-ambing tanpa arah. Belajarlah memaki diri sendiri, marah dan didiklah sekeras batu. Nanti anda akan merasakan hasil yang menyenangkan. Berikut saya berikan refleksi sebagai cerminan atas diri anda. Jawablah dengan jujur sebagai paramater sejauh mana gambaran tentang diri anda.

Apakah pernyataan berikut sesuai dengan diri anda? Jawablah seobjektif mungkin.
1 = Tidak menggambarkan diri saya sama sekali
2 = Sedikit menggambarkan diri saya
3 = Cukup menggambarkan diri saya
4 = Menggambarkan diri saya
5 = Sangat Menggambarkan diri saya
Silakan beri tanda centang pada skor 1-5


No
Pertanyaan
Skor
1
2
3
4
5
1
Hidup saya mempunyai tujuan yang jelas





2
Jika boleh mengulang hidup, saya tetap akan memilih jalan yang saya ambil sekarang





3
Saya sering bangun terlambat





4
Saya sering terburu-buru mengerjakan sesuatu





5
Ketika melihat jam, saya sering heran ke mana waktu itu berlalu





6
Jika salah saya tidak malu mengakuinya





7
Saya dapat menerima kritik dengan baik





8
Saya lebih suka mencatat sendiri dari pada mengkopi





9
Saya dapat mengendalikan emosi ketika berbicara





10
Kalau membuat janji, biasanya saya ngaret






0 Komentar untuk "Refleksi"

Sahabat, silahkan tulis komentar yang membangun, gunakan bahasa yang baik dan sopan. Mari berbagi dalam kebaikan.
Salam perjuangan

Back To Top