"Sebaik-baik manusia adalah yang berguna bagi yang lainnya"

Selamat Datang di Sofyan Blog's - "Kesuksesan hanya milik mereka yang mau berjuang"

Dek Alifa Juara 1

 Sofyan Blog's - Alifa Arifia Zulfa, Putri Pertama kami Alhamdulillah mendapatkan prestasi yang cukup membanggakan. Bagaimana tidak? Di Desa Kami Pauh Menang Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin Provinsi Jambi terdapat Madrasah yang luar biasa, diasuh oleh para ustadz dan Ustadzah yang mumpuni. Madrasah tersebut diberinama Madrasah Diniyah Takmiliyah Hidayatul Mubtadiin. 




Ada sekitar 250 Santri yang mengaji di Madrasah tersebut, mulai dari Jam 14.30 s.d 16.30. Jadi anak-anak sepulang sekolah istirahat sebentar kemudian belajar di Madrasah. Madrasah ini mengajarkan Fikih, Tajwid, Tahlil, sholat Jenazah dan lain sebagianya. 

Dek Alifa Juara 1 di kelas 2 A. Alhamdulillah semoga kelak bisa terus meluhurkan agama Allah dan bisa bermanfaat bagi agama, orang tua,masyarakat, nusa dan bangsa. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para guru yang telah mendidik dengan sabar sehingga anak kami bisa berprestasi dan tentunya bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat.

Semoga madrasah ini akan menjadi cahaya harapan bagi para santri tentunya membawa kemanfaatan di Desa Pauh Menang khususnya. Aamiin.


Tag : Alifa
0 Komentar untuk "Dek Alifa Juara 1"

Sahabat, silahkan tulis komentar yang membangun, gunakan bahasa yang baik dan sopan. Mari berbagi dalam kebaikan.
Salam perjuangan

Back To Top