"Sebaik-baik manusia adalah yang berguna bagi yang lainnya"

Selamat Datang di Sofyan Blog's - "Kesuksesan hanya milik mereka yang mau berjuang"

Ngeblog itu Asyik, dapat Uang Lagi!

Sofyan Blog's - Ngeblog itu asyik, Dapat Uang lagi! Ge mana ngak enak dan menarik. Yang jelas begini sobat, Jika anda hobi terhadap sesuatu, maka jadikan lah itu jalan untuk ikhtiar kita mendapatkan rezeki. Kok begitu? Iya coba saja dlu.


Sumber Gambar

 

Saya sering ditanya beberapa teman saya, baik dari guru, teman jauh, atau sekedar siswa.

" Pak, bisnis yang enak itu apa ya?"

Kemudian saya jawab

"Bisnis yang menarik dan enak itu sesuaikan dengan hobi kamu"

"Kok begitu?"

"Ya, karena dengan hobi, maka kita akan fokus, total, nyaman dan senang dengan usaha yang kita geluti nanti, akan bahagia dan tau cara memenej bagimana usaha itu bisa dikembangkan. Dan Insyallah pasti total mengelolanya"

Mengapa ngeblog ini menjadi bagian yang menarik bagi saya. Karena :

  • Saya suka menulis, maka blog ini lah menjadi salah satu media untuk mengeluarkan unek-unek sekaligus menjadi bagian dari ilmu saya yang semoga bisa bermanfaat bagi pembaca,
  • Saya suka oprek-oprek web/blog. Maka ini menarik bagi saya, kadang menambahkan Gambar, koding dan fitur lain hanya untuk sekedar mengisi waktu luang--Eh dapat uang, ya Alhamdulillah
  • Ngeblog itu asyik banget, mengapa? Saya bebas untuk berekspresi lewat tulisan: Tulisan yang serius, bercanda (Humor), Kadang Bikin tutorial, kdang bikin tulisan motivasi, kadang bikin puisi, dan kadang-kadang kalau hanya sekedar mengungkapkan kegaduhan di negeri ini lewat tulisan--masuk dalam hal politik; jadi bebas mau ngapain saja? Blog kita sendiri. Tapi tentunya masih menggunakan bahasa yang baik dan sopan, karena tulisan ini akan dikenang sampai kapanpun, meskipun pemiliknya sudah tidak ada
  • Ngeblog untuk mengisi waktu luang. Bagaimana tidak? Sehari semalam itu 24 Jam. Pasti ada waktu luang 1,2 s.d 3 jam hanya untuk sekedar menulis atau membaca. Maka ngeblog menjadi hal yang menarik. Menulis itu tiba-tiba bisa saja--Ngaliir begitu saja, karena sudah kebiasaan menulis. 
  • Ngeblog itu menghasilkan uang, kok bisa? Iya, ibarat kamu bekerja dalam hal ini berbagi tulisan, orang lain bisa membaca dan senang. ada manfaatnya. kemudian kamu mendapatkan $ dari hasil tulisanmu itu. Wajar kan?
Maka dari itu, ayo Ngeblog, asyik kok, enak, bebas mau ngapain? Lagian sekarang banyak yang serba gratis, pake blogspot yang miliknya Google, kalau sudah punya uang bolehlah beli domain dan hosting. 

Selamat ngeblog Guys, semoga blog mu tambah rame dan mendapatkan rezeki yang melimpah, berkah dan halal. Aaamiin. 




0 Komentar untuk "Ngeblog itu Asyik, dapat Uang Lagi! "

Sahabat, silahkan tulis komentar yang membangun, gunakan bahasa yang baik dan sopan. Mari berbagi dalam kebaikan.
Salam perjuangan

Back To Top